FAQs

Bagaimana cara berbelanja di mooeishop.id? Siapa yang harus saya hubungi apabila Saya ingin berbelanja?

Kamu bisa berbelanja dengan langsung mengunjungi menu β€œSHOP” di bagian atas website kami. Kunjungi halaman How to Order untuk informasi lebih lanjut. Namun, Anda selalu dapat menghubungi kami untuk pertanyaan apapun.

Apakah Saya harus memiliki akun/registrasi untuk dapat berbelanja?

Anda dapat melakukan pemesanan tanpa harus registrasi/login. Namun, kami menyarankan anda untuk mendaftarkan akun agar Anda dapat melakukan checkout dan pembayaran dengan lebih cepat. Dengan mendaftar, Anda juga dapat mendapatkan special promo/diskon. Kami menjamin informasi Anda bersifat rahasia dan aman, Anda dapat mempelajari leih lanjut pada privacy policy page.

Bagaimana sistem pembayaran yang diberlakukan di website mooeishop.id?

mooeishop.id menerima metode pembayaran yang aman dan nyaman untuk pengalaman berbelanja Anda yang menyenangkan. Kamu dapat melakukan pembayaran dengan cara transfer ke Bank BCA atau Bank Mandiri, transferan Anda akan dicek secara otomatis setiap 10 menit sekali (pastikan jumlah yang ditransfer sesuai dengan instruksi yang diberikan). Sedangkan untuk pembayaran dengan credit card (Visa/Mastercard/JCB) & eCashless GOPAY akan diproses melalui Midtrans secure payment gateway.

Kapan dan berapa lama proses pengemasan/pengiriman pesanan saya?

Informasi lengkap seputar pengiriman pesanan Anda dapat dipelajari di halaman ketentuan pengiriman.

Apakah saya bisa mengubah pesanan yang telah dibayarkan?

Anda tidak dapat mengganti/mengubah pesanan yang telah terkonfirmasi pembayarannya. Kami akan mengirimkan pesanan sesuai informasi yang tertera di catatan pesanan kami.

Alamat pengiriman saya tidak tepat, apakah bisa diganti?

Anda dapat mengubah alamat pengiriman dalam waktu maksimal 1×24 jam setelah pesanan terkonfirmasi pembayarannya atau jika pesanan belum dikirimkan oleh kami. Jika pesanan sudah diterima oleh ekspedisi dan sedang dalam proses pengiriman, Anda dipersilakan untuk menghubungi ekspedisi terkait untuk mengubah alamat pengiriman. Segala kelebihan biaya ongkos kirim yang timbul akibat pengubahan alamat ini akan menjadi beban Anda sepenuhnya. Jika terdapat selisih biaya pengiriman, kami tidak bisa mengembalikan kelebihan biaya tersebut.

Bagimana cara Saya dapat mengembalikan atau menukar suatu barang?

Kami menjamin kepuasan 100% Anda, tidak perlu khawatir untuk membeli barang kami. Anda dapat mengembalikan/menukar produk kami dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Mohon pelajari halaman Return Policy untuk informasi lebih lanjut.

Metode pengiriman apa saja yang tersedia?

Untuk pengiriman domestik (Indonesia) dan Internasional, kami menggunakan jasa pengiriman SiCepat. Waktu pengantaran akan bervariasi berdasarkan alamat Anda dan layanan pengiriman yang dipilih. Untuk pengaturan pengiriman dengan jasa selain SiCepat, silahkan hubungi kami terlebih dahulu kemudian pilih metode pengiriman “OJOL / Paxel / Pickup”. Ketika Anda memilih opsi tersebut, kami tidak akan mengirimkan pesanan Anda sebelum kami mendapat konfirmasi mengenai metode dan biaya pengiriman.

Apakah Saya bisa mendapat diskon special untuk pembelian grosir atau menjadi reseller?

Ya, tentu saja Anda bisa. Untuk informasi mengenai pembelian grosir dan reseller, silahkan hubungi kami dan sampaikan permintaan Anda. Kami akan dengan senang hati membantu Anda.